Guru SD Mendadak Jadi Miliarder Gegara Easy Shopping

Wecome The Factory Of English di Situs Kami!

JAKARTA – Kebahagiaan tidak pernah tertukar. Angela Pascha Mukin Lewar, guru sekolah dasar (SD) di Nusa Tenggara Timur (NTT), menjadi jutawan berkat kemudahan menemukannya. Guru SD Mendadak Jadi Miliarder Gegara Easy Shopping

Warga Desa Boru, Kecamatan Wulangitang, Negara Bagian Flores Timur ini tak menyangka Easy Selling akan memberinya hadiah terbaik senilai Rp 1 miliar. Kata Angela, Rabu (17/1/2024), merujuk pada video akun Instagram @easyshoppingindonesia. “Perasaan menang sangat seru dan memuaskan, kata-kata tidak bisa menggambarkannya,” Cara Masuk Mode Fastboot Tecno Pova, Ternyata Mudah!

Angela bergabung dengan Gelegar One Big Bank pada awal Januari 2024 setelah mendapat undangan dari Junaedi, Presiden Komite Urusan Konsumen.

Pada kesempatan istimewa tersebut, wanita cantik tersebut mengenakan gaun berwarna putih dengan rok panjang berbahan kain lokal dan selendang motif Oriental Flores yang diikatkan di lehernya.

Ia penuh emosi saat menerima penghargaan Easy One untuk acara spesial ini. Chintami Atmanagara dan Barry Prima turut serta dalam acara tersebut sebagai produk dari Easy Business. “Selamat kepada Ibu Angela Pascha Mukin Levar yang telah memenangkan hadiah utama Gelegar Satu Miliar. Semoga hadiah ini bermanfaat dan ibu bahagia,” kata Chintami Atmanagara.

“Selamat kepada Ibu Angela dari Flores Timur yang telah menjadi miliarder convenience store. Kita nantikan convenience store lainnya menjadi miliarder lainnya,” ujar Barry Prima.

Angela mengaku sudah menjadi pelanggan setia Easy Business sejak tahun 2021. Ketertarikannya bermula saat melihat adiknya yang sebelumnya mendapat kado dari One Easy Shopping. “Setelah mendapat bingkisan dari Simple Business, dia (kakak) membantu banyak orang, jadi aku (sayang),” kata Angela.

Ia berjanji akan mengeluarkan sebagian uang Rp 1 miliar yang diterimanya dari pekerjaan umum. “Membayar biaya sekolah, membangun rumah bagi masyarakat miskin dan membutuhkan, membangun gereja,” ujarnya. Guru SD Mendadak Jadi Miliarder Gegara Easy Shopping

Sementara itu, Junaedi, ketua panitia penghargaan Easy Shopping, mengatakan penghargaan tersebut bukanlah sebuah penipuan. “Itu benar,” katanya.