Erik Ten Hag Isyaratkan MU Akan Punya 5 ‘Pemain Baru’ di Bursa Transfer Januari

Sugeng rawuh The Factory Of English di Website Kami!

VIVA – Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan kembalinya Setan Merah dari cedera akan mencakup hingga lima pemain baru. Erik Ten Hag Isyaratkan MU Akan Punya 5 ‘Pemain Baru’ di Bursa Transfer Januari

Tim Ten Haag menghadapi krisis cedera menjelang tahun baru. Lisandro Martinez, Tyrell Malasia, Casemiro dan Amad menderita masalah jangka panjang, sementara pemain seperti Luke Shaw, Sofyan Amrabat, Mason Mount dan Victor Lindelof tetap absen. Bukti Cristiano Ronaldo Suka Ngambek, Pantas Dicoret Erik ten Hag dari Skuad Manchester United Pekan Ini

Masalah Setan Merah tidak berakhir di situ saja bagi Harry Maguire menjelang pertandingan akhir pekan ini dengan Nottingham Forest.

Meski Man United dilanda sejumlah cedera musim ini, Ten Haag tetap positif dan yakin kembalinya beberapa bintang klub yang cedera dapat diimbangi dengan pemain baru di bulan Januari.

“Saya pikir kami sangat optimis. Sekarang, dengan kembalinya para pemain dan jika kami beruntung karena cedera, kami akan memiliki lima atau enam pemain baru di bulan Januari.

Ketika berbicara tentang pemain baru, penggemar Setan Merah diminta untuk mengurangi ekspektasi mereka. Direktur sepak bola klub, John Murtaugh, mengatakan Januari bisa menjadi bulan yang tenang bagi departemen perekrutan klub.

Awal bulan ini dia berkata: “Menantikan jendela transfer Januari, kami tidak berharap akan ada banyak hal yang terjadi di sana. Sebuah tim selalu memiliki peluang untuk membuat kesepakatan, terutama dalam hal mencari peluang bagi pemain yang belum bermain sepak bola sebanyak yang mereka inginkan.

“Namun, kami tidak menganggap bulan Januari sebagai waktu yang optimal untuk melakukan bisnis dan selalu menekankan bahwa strategi rekrutmen kami berfokus pada jendela musim panas. Erik Ten Hag Isyaratkan MU Akan Punya 5 ‘Pemain Baru’ di Bursa Transfer Januari

“Kami telah melihat musim ini bahwa aturan Financial Fair Play (FFP) berdampak besar, jadi kami harus sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa kami memenuhi persyaratan, dan kami akan mencapai keseimbangan antara pendapatan dan pengeluaran”.

Setan Merah menyambut tiga wajah baru ke Old Trafford Januari lalu tetapi gagal mendapatkan keuntungan. Tiga pemain mereka – Wout Weghorst, Marcel Sabitzer dan Jack Butland – semuanya bergabung dengan status pinjaman. Prediksi Piala FA: Newport County vs Manchester United Newport County vs Manchester United pada babak 32 besar Piala FA di Rodney Parade Stadium pada Minggu 28 Januari 2024 pukul 23.30 WIB. Berikut prediksinya. The Factory Of English 27 Januari 2024